Lanjut

Senin, 23 Januari 2012

Nama itu yang ku benci

 pagi yang cerah..... walaupun jam segini blm tidur (02,12) jam laptop menunjukan jam segitu.. ya enakan bikin tulisan2 gak jelas...

lagi gak jelas gini, trs ke inget sama sesuatu, apa itu...?? "kenangan" yap... dalam hidup wa, pernah mengalami kejadian kegagalan, yaaa.. setiap orang seh pasti pernah ngalamin kayaknya mah... nah.. mungkin ini secara kebetulan apa gak tau deh... wa pernah mengenal orang.. cwe.. sampe sekarang inget tuh orang.. dan paling inget ya namanya... hahaha.... setiap wa mempunyai suatu tujuan yang awalnya/niatnya baik, semua nya gagal, brantakan, hancur luluh lantah *lebay dikit.......  (kejadian perkaranya rahasia, intinya tentang perasaan)..
( Ana / Anna )
ya.. Ana atau Anna... nama ini menjadi salah satu nama yang paling wa benci dalam hidup.. alasannya simpel.. karna nama itu..rencana hidup wa gagal..
wa kenal 3 orang yang berbeda dengan nama sama 1, 2, 3...dan kejaian yang berbeda.. sampe2 wa phobia denger nama itu.. wa sebenernya gak terlalu benci cuma, wa berfikiran, setiap wa punya niat dan impian yg menyenangkan dan wa bertemu dgn orang yg punya nama itu... pasti impian itu kandas... maka dari itu wa benci nama itu..  dari ke 3 orang yang yg wa kenal itu.. cuma 1 yang bener2 wa benci... tepatnya orang ke 2 yang wa kenal... sampe2 wa pengen sumpahin jelek tuh orang, tapi gak lah... kaya anak kecil aja jadinya..

Suatu saat nanti, kalo wa bertemu/kenal orang lagi yang punya nama itu... lebih baik wa menghindar deh.. bodo ahh...
haha.. sepertinya konyol.. tapi ini bener kejadian..mungkin lu juga pernah ngalamin hal yang hampir sama..!!!!
hati2 kalo kamu.. kamu.. kamu.... punya nama itu.. pliss jgn mendekat.. sebelum wa yang menjauh... hahahaha...


2 komentar:

  1. oh yg ke dua itu namanya ANASTASYA ya cuy
    xixixi.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan oi.. jgn nyinggung2 yang tlah berlalu lah kok.... kayaknya kolom komentar perlu di edit nih..

      Hapus