Lanjut

Minggu, 06 Maret 2011

tlahhilang


Sebelumnya Trimakasih untuk tlah membaca tulisan ini…. Untuk nya… T****

Kadang kala… dunia terasa amat kecil, tetapi kadang kala dunia terasa amat luasss…

Aku tlah membaca semuat surat yang kau tulis untuk ku itu,..aku tlah memngerti maksud mu itu.. trimakasih..hatiku amat sangat terkejut, meneteskan air mata…. Ketika membayangkan..

Trimakasih untuk tlah berharap banyak dari ku..trimakasih untuk tlah menjadikan aku harapan masa depan mu..

Dan aku amat sangat banyak meminta maaf, karna slama dgn ku kau banyak tersakiti karna perbuatan ku.. aku sudah berusaha keras untuk membahagiakan.. aku tlah mencoba meberikan semua yang di minta…aku tlah mencoba menjadi yang di ingin kan… walaupun hasilnya berbeda..

Cinta itu. Mungkin bagimu hanya sebuah penghianatan…kebohongan..kepalsuan…

Tapi bagiku adalah sebuah mimpi yang amat sangat panjang, dan mungkin bukan sebuah kenangan. Karna kenangan hanya bisa di kenang, yang hanya akan menjadi sebuah kata “yasudah… terjadi…”

Dalam sebuah kalender, tiga tahun aku mengenal.. dua tahun aku menyakinkan cinta, hingga satu tahun menjalaninnya..amat sangat Panjang buatku…karna mungkin itu satu pengalaman pertamaku..

Ada sebuah hal yang aku amat syukuri karnamu,, aku dapat mengenal hidup, kau ajarkan banyak.. seperti ; 1+1=2, bukan 4 atau yang lain, meskipun aku berpendapat lain…

MAAF…

Karna sebuah perasaan ini kau tersakiti,

Ada sebuah Syair kalimat.

“orang yang baik, akan medapat orang yang baik.. pilih seseorang yang tepat, bukan yang cocok, panic yang bagus, akan dapat tutup yang bagus juga”

Dan aku percaya juga… ^^

Apa artinya..? karna ku mengerti, aku mau mengatakan hal itu,,,

Sebelummnya aku tidak memberi tau. knp aku seperti ini pd mu.. “mungkin karna aku yang bodoh..” tidak bisa membrikan alasa.. *slalu seperti itu* ~_~ dan apakah kau tau knp aku berbuat seperti ini…? Mungkin itu sebuah tanda Tanya yang besar buatmu, tp aku…!!!

Cukup sudah, dari pertama, memang aku sulit memahamimu.. dan kamu pun begitu .. kembali lagi.. “mungkin karna aku yang bodoh..” ketika kau jenuh, kau ingin mencari orang lain, ktika orang lain itu hadir, kau takut, walaupun pndapatku kau ingin..” mungkin dy yang terbaik… tdk seperti dgn ku.. ketika aku akan pergi, dya pun datang… H***, banyak Hal yang aku rasakan,, ketika seseorang melihatmu,,,

Sekarang, aku hanya berharap.. suatu saat nnti.. kebahagiaan itu hadir bersamamu..dgn seseorang yang kau pilih…

Banyak hal yang ingin aku sampaikan.. sebuah kata > menataplah kedepan T**** aku yakin kau bisa, karna kau pernah mengatakan hal itu.

Maaf telah memberika banyak harapan dan sebuah mimpi, shingga kau yakin, walau sulit di bayangkan. Dan aku memang seperti ini, dari dulu hanya bisa meminta maaf.. *banyak salah ya…semoga tidak bosan, walaupun benar itu bosan.

Tolong, Jangan terlalu menganggap suami itu harus memberi kan semua yang istrinya butuhkan dan istri tidak berhak memberikan hasil kerjanya kepada suami... mungkin benar.. Tp, aku takut, karna itu akan menjadikan alasan hidup mu, saat bersama seseorang.” N ku mohon jangan terlalu meminta banyak Hal yang tidak bisa orang berikan walaupun itu suatu hal yang baik ataupun tidak baik menurut mu..

Pasti ada pertanyaan yang banyak setelah ini, mohon maaf, bila ada suatu kata yang tidak nyaman terdengar..

Trimakasih… dan Mohon Maaf… ^^…………………………. T_T



Tidak ada komentar:

Posting Komentar